Mantan juara tinju dunia, Gavin 'The Rock' Rees.

IDNEWS.CO.ID – Seorang mantan juara tinju dunia sukses menghajar dan membikin KO (knockout) seorang netizen dalam sebuah duel singkat. Ini terjadi setelah sang netizen kerap membullynya di media sosial.

Gavin ‘The Rock’ Rees merupakan mantan juara dunia super-lightweight WBA yang pernah bertarung dengan petinju seperti Adrien Broner dan Anthony Crolla dalam karir 43-pertarungan. Dia pensiun dari tinju pada 2014.

Rees menolak beberapa kali tantangan dan tawaran untuk kembali naik ring selama beberapa tahun dan hanya mengambil bagian dalam sparring partner (latihan) satu kali dalam beberapa tahun terakhir.

Tetapi setelah menjadi korban trolling online (ejekan di internet yang) yang intens, dia memilih untuk kembali mengenakan sarung tinju lagi dan menantang pria yang telah membuatnya kesal.

Mantan petinju berusia 39 tahun itu mengundang sang netizen ke gym untuk bertanding. Dan hanya butuh waktu 30 detik buat Rees untuk menaklukkan netizen yang ternyata memiliki badan kekar itu.

Dalam cuplikan video yang diunggah sendiri oleh Rees, terlihat sang netizen yang tidak diketahui namanya itu beberapa kali melepaskan pukulan ke tubuh Rees. Namun Rees tampak tidak goyah dengan serangan bertubi-tubi itu.

Dan tampak Rees hanya membutuhkan dua pukulan ke kepala dan pinggang untuk merobohkan sang netizen. Pukulan yang membuat sang netizen merintih kesakitan dan hanya bisa bertekuk lutut tidak bisa berdiri.

Lihat videonya di bawah ini:

“Hanya sparring sekali dalam 4 tahun terakhir. Selalu dilecehkan di Facebook oleh beberapa orang kasar. Butuh waktu kurang dari 30 detik untuk membungkamnya dengan sarung tinju,” tulis Rees di video unggahannya.

“Apakah dia (netizen sotoy) tidak tahu kalau kamu adalah mantan Juara Dunia Kelas Welter?” tulis seorang netizen di akun Twitter Rees.

“Dia pasti tidak akan melakukannya lagi (menantang mantan juara tinju dunia),” tulis netizen lain sambil menyematkan emoticon tertawa terbahak-bahak.

LEAVE A REPLY