Sport

Dicadangkan, Ronaldo Bakal Hengkang dari Juventus?

IDNEWS.CO.ID – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengatakan bakal melakukan perubahan jelang duel kontra Benevento. Di laga ini, Pirlo mengaku tak akan menyertakan Cristiano Ronaldo.

Bukan tanpa alasan Pirlo mengambil keputusan tersebut. Dia meyakini megabintang asal Portugal itu butuh istirahat untuk menghindari kelelahan akut.

“Kami beruntung Leonardo Bonucci sudah kembali dan berlatih bersama rekan-rekan yang lain. Sementara, Cristiano akan diistirahatkan karena dia sedikit kelelahan setelah melewati banyak pertandingan,” kata Pirlo dikutip Football Italia.

“Kami tak berencana membawanya ke laga kontra Benevento,” lanjut dia.

Ronaldo memang selalu menjadi andalan ketika dalam kondisi prima. Dia tak pernah melewatkan pertandingan Juventus usai pulih dari COVID-19.

Perannya di lini depan sangat vital. Terbaru, dia menorehkan empat gol dari tiga laga terakhir yang dijalaninya bersama Si Nyonya Tua.

Selain Ronaldo, pelatih 41 tahun itu juga bakal memberikan istirahat pada Alex Sandro. Bedanya, pemain asal Brasil itu tetap dibawa ke kandang Benevento.

“Lini pertahanan tak akan sama karena Alex Sandro telah absen selama dua bulan. Dia masih kelelahan. Tapi, dia akan ikut bersama kami ke Benevento,” ujar pelatih asal Italia. (ach)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !