Ilustrasi pencabulan.

IDNEWS.CO.ID – Seorang pria berinisial S (40 tahun), warga Desa Pageurhaur, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, ditangkap polisi setelah diduga mencabuli lebih dari satu anak laki-laki di desanya.

Aksi itu terkuak setelah seorang warga yang memiliki anak laki-laki di desa itu curiga karena lantaran anak-anaknya belum juga pulang ke rumah, padahal sudah lewat jam bermain. “Lalu pelapor ini mencari anaknya yang ternyata sedang di rumah S,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selata AKP Muharam Wibisono, Minggu, 5 Juli 2020.

Saat tiba di kediaman S, pelapor mendapati banyak anak-anak lelaki, termasuk anaknya, sedang tidur di sana. Ketua RT setempat yang turut hadir berusahan melerai kedua pihak dan meminta agar orang tua segera membawa anak mereka.

Namun ternyata, warga yang tahu dan melihat kejadian itu merasa kesal hingga mereka memukuli S. Ketua RT segera melapor kepada polisi dan aparat segera datang lalu mengamankan S. Dalam pemeriksaan sementara, S mengakui telah berbuat tindak pencabulan.

Polisi belum dapat memastikan jumlah korban karena masih dalam proses penyelidikan. Orangtua yang melapor memang baru satu orang, namun si pelaku mengaku telah mencabuli empat bocah laki-laki. (fat)

LEAVE A REPLY