Suzy. Foto: Soompi

IDNews.co.id – Sebuah studio melaporkan Suzy ke kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik. Suzy mempromosikan petisi yang diduga salah alamat. Once Picture dituding ikut serta dalam pelecehan seksual YouTuber Yang Ye Won, padahal kabarnya tidak dapat dibuktikan.

Masalah ini berawal saat Yang Ye Won mengunggah sebuah video yang membuka dia dilecehkan oleh 20 orang pria berkali-kali. Warganet juga bereaksi dan akhirnya menemukan, studio pemotretan yang disebut Ye Won berada di Hapjeong, Seoul.

Mereka juga mulai sebuah petisi online menuntut keadilan untuk Yang Ye Won. Dalam petisi itu, ada nama studio, Once Picture. Ketahui berita viral itu, Suzy juga turut membagikan ulang petisi itu lewat Insta Story-nya.

Dilansir dari Koreaboo, setelah Suzy turut mengunggah ulang, petisi itu segera di tandatangani ribuan pendukung. Sayangnya, petisi itu dimaksud salah alamat. Once Picture yang sekarang ini berada di Hapjeong menyanggah dan membuktikan sejumlah kenyataan kalau bukanlah mereka yang disebut Yang Ye Won.

Studio itu juga membuka kerugian yang dihadapi karena kesalahpahaman itu. Suzy juga sudah mohon maaf lewat akun Instagramnya dan mengaku jika dia salah, karena tidak hati-hati dalam membuka informasi yang masuk.

” Aku mengunggah permintaan maaf ini supaya kebanyakan orang tahu studio yang sebelumnya diduga tidak terkait insiden ini, ” kata Suzy.

Once Picture juga mengatakan, mereka sudah melaporkan Suzy atas masalah yang buat mereka kehilangan banyak klien itu. Namun JYP Entertainment mengakui belum terima panggilan apa pun.

” Suzy belum terima tuntutan apa pun. Kami sedang memeriksanya, ” tutur perwakilan Suzy.

Kekasih Lee Dong Wook itu juga, dalam permintaan maaf sebelumnya, berjanji akan mendukung supaya masalah pelecehan seksual YouTuber tersingkap.

” Aku mohon maaf pada yang terkena efek petisi yang aku tandatangani. Aku sadar, ketentuan publikku sudah buat banyak karena, ” papar penyanyi sekalian aktris ini.(ndi)

LEAVE A REPLY