Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Foto: Twitter/@PSG_inside

IDNEWS.CO.ID – Thomas Tuchel memberikan respons terkait kabar bakal hengkangnya megabintang asal Brasil, Neymar, dari Paris Saint-Germain (PSG). Pemain depan asal Brasil disebut bakal pulang ke klub lamanya, Barcelona.

Neymar kencang disebut bakal kembali pulang ke Camp Nou. Eks pemain Santos ini, rumornya bakal dilepas PSG ke Barcelona, untuk menghindari sanksi pelanggaran regulasi Financial Fair Play (FFP) dari UEFA.

Kabar tersebut dikatakan Tuchel sama sekali tak benar. Menurut pelatih PSG, Neymar terlihat betah bersama PSG. Hal itu dilihat pelatih berpaspor Jerman baik saat Neymar berada di ruang ganti maupun pada saat sesi latihan.

Tak cuma itu, Tuchel juga menunjukkan data statistik Neymar musim ini. Musim ini, Neymar sudah tampil dalam 21 pertandingan dan mencetak 18 gol di semua ajang.

“Saya pikir Neymar sangat senang (berada di PSG), dia seorang profesional. Saya pikir dia merasa baik di sini, baik di ruang ganti, maupun di lapangan,” ujar Tuchel dikutip Mirror.

“Dia adalah seorang yang disiplin. Dia melakukan banyak hal di lapangan. Anda bisa melihat statistiknya dan apa yang dia lakukan di lapangan,” katanya.

Neymar mencetak satu gol saat PSG berhadapan dengan Guingamp dalam laga 32 besar Piala Prancis 2018/2019. Sayang, dalam laga tersebut PSG kalah 1-2 dari Guingamp. (ach)

LEAVE A REPLY