Kim Kardashian dan Kanye West.

IDNEWS.CO.ID – Kim Kardashian dilaporkan terguncang karena keputusannya menceraikan Kanye West. Kim, mengucapkan selamat tinggal, saat dia mengunjungi rapper itu di Wyoming, Amerika Serikat.

Pasangan itu diketahui sudah hidup terpisah. Sementara West tinggal di peternakannya di daerah Cody, AS, sedangkan Kim tetap tinggal di California, bersama empat anaknya.

Menurut sebuah sumber, Kim sedang menghadapi konflik untuk mengakhiri pernikahannya yang sudah berjalan 6 tahun dengan Kanye West.

“Dia tidak mendapatkan apa yang dia butuhkan dari Kanye. Dia sampai pada titik, dia terbang ke Cody untuk mengatakan pernikahan mereka sudah berakhir untuk mengucapkan selamat tinggal,” kata seorang sumber kepada majalah People pada Minggu 2 Agustus 2020.

Namun, sumber tersebut mengatakan kepada Metro, bahwa klaim tersebut tidaklah benar. Sumber itu bercerita, pasangan tersebut mengadakan reuni menegangkan di tengah perilaku buruk sang rapper. Sambil menangis, Kim Kardashian mengobrol di dalam mobil bersama Kanye West.

Beberapa waktu lalu, Kanye sempat menceritakan bahwa Kim pernah berpikir untuk melakukan aborsi saat hamil anak pertamanya, North. Hal itu ia sampaikan pada saat dia berpidato untuk kampanye pencalonan dirinya sebagai Presiden Amerika.

Bahkan, rapper 43 tahun itu membuat sebuah cuitan dengan menulis bahwa Kim dan ibunya Kris Jenner sedang mencoba untuk ‘mengunci dia’. Tidak hanya itu, Kanye juga menyebut ibu mertuanya sebagai supremasi kulit putih, dan mengklaim ia sudah mencoba menceraikan Kim, sejak 2 tahun lalu.

Namun, sepertinya Kanye ingin memperbaiki pernikahannya, dan merilis permintaan maaf kepada Kim melalui unggahan di Twitter.

“Saya ingin meminta maaf kepada istri saya Kim karena mengumumkan sesuatu yang bersifat pribadi. Saya tidak melindungi dia seperti dia melindungi saya. Kepada Kim aku ingin mengatakan aku tahu aku menyakitimu. Tolong maafkan saya. Terima kasih karena selalu ada untukku,” tulis Kanye West.

Tetapi, menurut orang dalam tersebut, Kanye tidak melakukan apa pun yang diminta oleh Kim.

“Kim sangat terguncang. Hal terakhir yang dia inginkan adalah bercerai dengan empat anak,” kata sumber itu.

Namun, meski Kim akan baik-baik saja dalam segi finansial setelah bercerai, bintang Keeping Up with the Kardashian itu mengkhawatirkan kondisi anak-anaknya.

“Dia tahu bahwa dia akan baik-baik saja secara finansial. Tetapi kekhawatirannya adalah anak-anaknya. Dia bergerak menuju perceraian, tetapi siapa yang tahu apakan dia benar-benar akan menandatangani surat-surat itu,” tutur orang dalam tersebut. (ria)

LEAVE A REPLY