IDNEWS.CO.ID – Kabar mengejutkan datang dari Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Belum lama ini tersebar isu Elvy Sukaesih meninggal dunia pada pesan WhatsApp.

Mengetahui kabar tersebut, putri Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih pub langsung memberi klarifikasi di Insta Story Instagramnya. Dalam unggahan itu Fitra menyebut jika hal tersebut adalah hoax. Ia juga memastikan jika sang ibu adalah hoax.

“Halo assalamualaikum, ini sama Umi Elvy, cantik kan. Kenapa kita masih pakai (masker) ini? Karena kita kalau di rumah memang masih pakai ini walau dekatan. Jadi berita hoaks yang entah siapa yang menyebarkan. Allah dan malaikat menjadi saksi. Alhamdulillah ummi Elvy sehat wal afiat. Berita hoaks ummi Elvy Sukaesih meninggal dunia bohong adanya,” ujar Fitria Sukaesih.
Tak hanya itu, kakak dari Wirdha Sylvina ini juga mendoakan supaya kesehatan Elvy Sukaesih selalu terjaga. Fitri juga meminta agar berhenti menyebarkan informasi yang tak benar adanya.

“Mudah-mudahan jadi kesehatan, jadi kebaikan , jadi keselamatan, panjang umur, sehat wal afiat. Tolong dipikirin kasihan saudara-saudara kita. Banyak keluarga, banyak juga orang-orang yang cinta umi yang mungkin umurnya nggak muda lagi kan kaget dengar berita hoaks seperti itu. Pokoknya umi sehat alhamdulillah,” terang Fitria.

Pelantun tembang Gula-Gula ini sempat diisukan terjangkit virus Corona, namun kini Elvy sudah dinyatakan sembuh.

“Pokoknya Alhamdulillah ya Allah ya Rabb. Ini kekuatan doa dari semua yang sayang ummi. Terutama dengan izinnya Allah ya Rabb. Jangan ngerasain kayak ummi begini. Mudah-mudahan sehat semua. Amin amin,” tandas Elvy Sukaesih.(ria)

LEAVE A REPLY