Angelina Jolie-Brad Pitt Foto: Billboard

IDNEWS.CO.ID – Perceraian yang terjadi di antara Brad Pitt dan Angelina Jolie memang masih jadi pergunjingan di industri hiburan Hollywood. Brad Pitt dan Angelina Jolie yang sudah berpisah hampir tiga tahun lalu belum menyelesaikan masalah mereka, karena perdebatan soal keuangan dan hak asuh enam anak mereka.

Tak hanya itu, rumor lain muncul yang menyebut Angelina Jolie dan Brad Pitt kini sedang saling mengalahkan di box office. Angelina Jolie untuk pertama kalinya bergabung dalam Marvel Cinematic Universe lewat film The Eternals yang rencananya akan tayang tahun depan.

Sementara Brad Pitt kini sibuk mempromosikan film terbarunya dengan Leonardo DiCaprio, Once Upon a Time in Hollywood. Sumber yang dikutip Woman’s Day menyebut, Brad Pitt punya proyek yang lebih besar di masa depan untuk mengalahkan Angelina Jolie.

Namun rumor tersebut dibantah sumber terkait, menurut Gossip Cop. Media tersebut memastikan bahwa rumor tersebut tidak benar. Pihak Brad Pitt menjelaskan, aktornya itu tidak pernah memilih proyek berdasarkan keinginan untuk mengalahkan Angelina Jolie secara finansial.

Begitu juga dengan Angelina Jolie yang membantah isu tersebut. Brad Pitt dan Angelina Jolie disebut sama-sama memilih proyek berdasarkan passion dan naskah yang mereka sukai. (ria)

LEAVE A REPLY