Ilustrasi penumpang KRL
Ilustrasi penumpang KRL

IDNEWS.CO.ID – Salah satu keunikan dari menggunakan transporasi umum adalah, kita bisa berjumpa berbagai macam orang dengan ragam sifat dan karakter mereka. Termasuk, saat menaiki kereta commuter line.

Contohnya, seperti yang ada dalam video di bawah ini. Video yang diunggah akun Instagram @smart.gram, dilansir Selasa 10 September 2019 itu memperlihatkan, bagaimana seorang wanita adu mulut dengan wanita lain yang duduk di sebelahnya.

Bahkan, wanita yang usianya lebih tua tampak kesal dan menginjak kaki perempuan yang menjadi lawan debatnya itu.

“Bu jangan ngajak ribut dong. Saya cuma salah panggil doang,” ujar wanita yang berkacamata.

Baca juga: Jangan Langsung Tidur, 5 Hal Ini Wajib Dilakukan Usai Bercinta

Rupanya, perempuan itu memanggil wanita di sebelahnya dengan kata nenek. Merasa tersinggung, wanita yang di sebelahnya tidak terima dan berusaha memberinya pelajaran.

“Kamu duluan. Sopan bahasamu. Kenapa kau panggil aku nenek,” kata wanita paruh baya itu sambil menunjuk-nunjuk wanita di sebelahnya.

Keduanya pun terus terlibat perdebatan panjang, hingga akhirnya datang petugas untuk melerai. Video yang diunggah itu dipenuhi ratusan komentar, yang turut menertawakan tingkah mereka.

Ada yang mengatakan, bahwa wanita beruban itu menolak tua. Ada juga yang berkomentar dan menebak-nebak, bahwa ia belum menikah, makanya tidak mau dipanggil nenek.

LEAVE A REPLY