Hope Hicks di jamuan makan malam kenegaraan Jepang untuk Trump

IDNews.co.id – Siapa sangka dalam jamuan makan malam kenegaraan yang diselenggarakan pemerintah Jepang untuk menyambut kunjungan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, terlihat sosok yang menonjol. Dia yaitu Hope Hicks, wanita yang masih berumur 29 tahun.

Digambarkan cantik dan bertubuh seksi, wanita itu tak kalah mengambil perhatian seperti Ibu Negara AS Melania Trump yang tampil memesona dengan gaun merah scarlet yang menonjolkan feminitas.

Hicks tampil dengan gaya busana tuxedo yang memiliki nuansa androgyny. Namun tampilan itu jadi kuatkan kesan cantik dan kuatnya kepribadian wanita bernama lengkap Hope Charlotte Hicks itu seperti dilansir Independent.

Didapati kalau makan malam jamuan kenegaraan itu dihelat oleh Perdana Menteri Shinzo Abe di Istana Alasaka di Tokyo. Saat malam itu dengan busana ala tuxedo nuansa putih dan hitam, Hope membiarkan rambut pirangnya terurai. Sementara bibirnya dipulas gincu merah muda. Penampilannya saat itu sekejap serupa model dan bintang film Brooke Shields waktu muda.

Pujian atas penampilan Hope Hicks bermunculan di Twitter termasuk juga dari kelompok public relations atau PR. Yang tak mengejutkan, ternyata Hope Hicks didapati memang mantan model label terkenal Ralph Lauren yang lalu
didapuk jadi Direktur Komunikasi Gedung Putih menukar Anthony Scaramucci yang cuma 10 hari menjabat. (ndi)

LEAVE A REPLY