Paula Verhoeven dan Baim Wong. Foto: MataMata.com

IDNEWS.CO.ID – Sindiran Nikita Mirzani yang dianggap untuk Baim Wong tampaknya makin panas. Nikita tak segan-segan mengumbar aib Baim kalau dia tidak meminta maaf.

Meski Nikita tak menyebut nama, namun warganet sudah menuding kalau pernyataan Nikita Mirzani di instagram story untuk suaminya Paula Verhoeven tersebut. Akhirnya Baim pun buka suara lewat kanal YouTube dia hari Minggu, 28 Juni 2020.

Baim enggak habis pikir kenapa namanya jadi ramai dibahas akhir-akhir ini.

“Rame amat berita bro. Rame amat sih ini sebenarnya ada apa? Saya juga bingung,” kata Baim Wong

“Tapi kan, belum disebutkan nama atau belum sih?” tanya Baim kepada seseorang.

“Belom,” kata seorang lelaki yang terdengar suaranya dari kejauhan.

“Mungkin aja orang lain, nama lain,” tutur Baim.

Baim enggak memusingkan kalau disindir atau ditimpa hujatan dari warganet atau selebriti lainnya. Hanya saja dia kasihan dengan anak dan istrinya.

“Cuma juga sebenarnya kalau begini mah yang kasihan bukan gue bosque, Paula. Untungnya Kiano belum bisa lihat atau baca berita atau apa. Kasihan tuh Paula, dia kan perempuan ada perasaannya,” ujar Baim menjelaskan.

“Kalau gue mah, kebal bro. Insya Allah apa yang gue lakuin menurut gue benar, enggak apa-apa terserah orang. Gue nggak peduli,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Nikita mengungkapkan seorang selebriti yang belum lama ini berfoto dengan Presiden Joko Widodo kemudian berfoto dan belajar dengan Ustaz Felix Siauw.

“Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibubarkan itu comment dibuka,” tulis Nikita mengawali pernyataannya.

Ibu tiga anak itu juga menuliskan bahwa si selebriti sudah lama tak muncul di layar kaca. Sehingga dia mencari nafkah lewat konten YouTube yang kini penontonnya menjulang tinggi.

“Di televisi sudah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube elo makin nyebelin. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor, mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa,” lanjutnya lagi.

“Kerjaannya fitnah mulu, pengin gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk elo,” beber Nikita kesal.

“Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal enggak ada salah apa-apa, kerja sama elo tuh kayak kerja di zaman jahiliah. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil,” ujarnya menjelaskan.

“Sampai loe dateng minta maaf ke orang yang sudah loe fitnah depan muka gue, baru gue setop. Buru deh sebelum.gue panas. Elo suka buka aib anak buah loe yang sudah enggak kerja sama lo lagi kan, jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang,” tutur Nikita. (ria)

LEAVE A REPLY