Disneyland

IDNews.co.id – Disney akan buka taman hiburan baru di Jepang. Taman bermain Disney ketiga di Tokyo ini akan bertajuk warisan budaya Jepang.

Dilansir Travel and Leisure, sekarang ini Tokyo sudah memiliki dua wahana Disney, yaitu Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea.

Menambahkan taman hiburan ketiga akan diisi karakter-karakter baru dan atraksi-atraksi yang semakin besar. Hal ini untuk menarik semakin banyak turis mancanegara.

Berdasarkan situs Mainichi, konstruksi taman hiburan baru ini akan dimulai pada 2025. Modal investasi diprediksikan mencapai US$2, 7 miliar atau sekitar Rp36, 5 triliun.

Pengembang mengatakan kalau taman hiburan Jepang ini dibuat untuk memberikan pengalaman tidak sama, dan membedakannya dari Hong Kong Disneyland dan Shanghai Disney Resorts.

Diluar itu, Tokyo DisneySea juga tengah menaikkan atraksi baru Nemo & Friends SeaRider yang akan dibuka pada lebih dari satu tahun ke depan. Sedangkan Tokyo Disneyland akan menaikkan wahana bermain ” Big Hero 6 ” di Tomorrowland, dan ” Beauty and the Beast ” di area Fantasyland.

Menambahkan wahana ini termasuk panggung pertunjukan dan atraksi digital tiga demensi. Wahana-wahana baru Tokyo Disneyland itu dijadwalkan akan di buka untuk umum pada 2020. (ndi)

LEAVE A REPLY