Ilustrasi bercinta. Foto: Fortamen

IDNews.co.id – Para wanita, jujur saja, Anda tentu sempat melakukan berbagai perihal untuk menyenangkan pasangan saat ada di ranjang. Bahkan, umumnya wanita tidak mengulas lewat cara terbuka tentang sejumlah posisi seks yang tidak sukses pada mereka dan malah bikin gairah hilang, semuanya dilakukan cuma untuk menyenangkan pasangan.

Ada sejumlah posisi seks yang sangat dibenci wanita dan cuma untuk menyenangkan pasangan mereka. Selanjutnya tujuh posisi itu yang disatukan dari tujuh wanita seperti dilansir laman Times of India.

1. Posisi 69

” Posisi 69 sungguh-sungguh bukanlah posisi yang menyenangkan, tetapi suamiku gak tahu bagaimanakah terasa sesi bercinta kami tidak komplit tanpa mengerjakannya. Pertama, saya tidak pintar dalam melakukan pekerjaan ganda. Akan tambah menyenangkan jika Anda sama sama bergiliran memanjakan ruang bawah sana. Kedua, suami saya dan saya memiliki ketaksamaan tinggi badan yang mencolok, yang bikin posisi ini canggung untuk kami “.

2. Reverse cowgirl (cowgirl terbalik)

” Suami saya suka waktu saya ada diatas, tetapi sebenarnya, posisi ini perlu banyak usaha dan saya kehilangan gairah saat pingin mengawalinya. Suami saya suka melihat punggung saya dan saya mesti memandang tembok saat mengerjakannya. Ini merupakan posisi yang sangat mengesalkan “.

3. Doggy style

” Ini adalah posisi yang baik untuk stimulasi klitoris tetapi saya memiliki pengalaman yang amat jelek dengan posisi ini. Pasangan saya mengalami cedera di organ intimnya waktu mengerjakannya dan kami mesti segera ke rumah sakit. Ditambah lagi, saya tidak dapat melakukan kontak mata dengan pasangan saya “.

4. Misionaris

” Misionaris merupakan posisi seks yang berlebihan. Posisi ini mungkin baik untuk 10 detik pertama saat Anda pingin terasa lebih intim atau bikin eye kontak, tetapi posisi ini tidak menolong mencapai orgasme. Faktanya, saya lebih suka sesuaikan posisi ini dengan letakkan bantal dibawah pinggul saya untuk kenyamanan “.

5. Posisi menyamping

” Pasangan saya memiliki ilusi apabila saya nikmati posisi ini. Ini merupakan salah satunya dari posisi yang sekurang-kurangnya menyenangkan dan tidak memberikan penetrasi yang bagus “.

6. Berdiri menghadap tembok

” Kita semuanya sempat melihat dalam video porno bagaimanakah seorang wanita ditempelkan ke tembok dan pasangannya dengan mudah melakukan jalinan seks dengannya. Sebenarnya, dapat jadi sukar buat pria untuk masukkan organ intimnya dan melakukan sesi bercinta. Diluar itu, Anda sangat bergairah untuk nikmati kesenangan yang diperoleh dari sesi bercinta Anda karena pada dasarnya, itu merupakan posisi yang aneh “.

7. Posisi apa-pun saat seks di kamar mandi

” Bercinta sembari mandi menghilangkan kesenangan dari jalinan seksual. Saya ada problem bernapas karena kami berciuman dan tidak dapat bernapas dari hidung. Saya selamanya takut pikirkan apabila saya terpeleset kapan lantas dan bahkan tidak dapat berpikir untuk menikmatinya. Sayangnya, suami saya tertarik untuk melakukan seks sembari mandi dan suka coba posisi baru selama sesi bercinta itu “.(ndi)

LEAVE A REPLY