Ilustrasi garis polisi. Foto: KORAN NASIONAL

IDNEWS.CO.ID – Mayat seorang wanita dan pria dewasa ditemukan di Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (12/6/2019). Kedua mayat itu ditemukan pada tempat terpisah dalam situasi yang mengenaskan.

Sesosok mayat pria ditemukan dalam situasi tertelungkup di selokan sekitar Jalan Camar, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. Sedangkan di kawasan Cimanggis, seorang wanita ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah kontrakan.

Data yang disatukan mengutarakan, pria nahas itu diketahui bernama Sudiro (46 tahun). Ia dikenal sebagai pedagang sayur di sekitar area penemuan. Jasadnya ditemukan pada jam 13.00 WIB oleh beberapa anak yang sedang main.

“Ditemukan anak kecil, belum tahu jatuh apa mengapa? Tempatnya dalam selokan. Cocok dikunjungi, itu tukang sayur yang biasa jualan di sini. Gerobaknya pun masih ada, tetapi sudah dipinggirin,” kata Hermanto, seorang penduduk ditempat saat didapati di area.

Moment ini mengisap perhatian penduduk sekitar. Bagian keluarga korban demikian datang di area langsung histeris. Mujur sejumlah penduduk dan aparat sukses menenangkannya.

Akan tetapi, istri korban tak kuasa meredam kepedihan. Bahkan juga ia pernah tak sadarkan diri sampai harus dibopong untuk mendapatkan perlakuan medis.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Wowor, mengutarakan saat ini sedang bekerjasama dengan keluarga korban dan meminta keterangan terkait peristiwa itu.

“Tadi sudah kami cek, tidak ada cedera. Lantas kami lihat tadi, barang-barangnya pun tidak ada yang hilang. Barusan tas yang berisi uang hasil berjualan ada juga di samping mayatnya,” kata Roni.

Pendapat sementara, korban terpeleset saat mau buang air kecil di selokan. Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit dengan mobil ambulans.

Di area tidak serupa, wanita bernama Kristina Ivarida Ndolu (51 tahun) ditemukan sudah tidak bernyawa pada jam 09.00 WIB dalam rumahnya di Perumahan Pondok Duta 1, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Diduga, wanita itu meninggal dunia karena sakit. Karena polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Ke-2 masalah itu saat ini dalam pengumpulan bukti-bukti selanjutnya aparat ditempat. (fat)

LEAVE A REPLY