Ilustrasi garis polisi. Foto: Radar Cirebon

IDNEWS.CO.ID – Kepolisian berhasil menemukan mobil milik Jap Son Tauw (50). Dia adalah driver Grab yang ditemukan tewas dengan kondisi kaki dan tangan terikat dan mengapung di Sungai Cirarab, Jalan Raya Cadas, Kuta Baru, Pasar Kemis, Tangerang kemarin.

Saat ditemukan, mobil Nissan Mirage B 2743 BFE yang digunakan sebagai transportasi online Grab tersebut dipenuhi dengan bercak darah. Polisi juga menemukan sebilah pisau, yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

“Ditemukan di Pakuhaji, Tangerang. Kami menemukan pisau di sana dengan bercak darah. Diduga ini digunakan untuk menyayat leher korban,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, Kamis (8/11/2018).

Saat ini, polisi memastikan akan mengungkap segala kemungkinan dalam kasus tersebut. Termasuk pembunuhan berencana bermotif dendam atau perampokan.

“Kami terus melakukan penyelidikan dan dalam waktu dekat kami akan ungkap kasus ini,” ungkapnya.

Jap Son Tauw ditemukan oleh warga tersangkut akar di pinggir sungai. Saat ditemukan, kondisi tangan dan kaki dari pria tersebut pun terikat. Tidak ditemukannya identitas diri pada mayat yang mengenakan kemeja dan celana pendek ini.(ndi)

LEAVE A REPLY