Kapolda Metro Jaya (depan) Irjen Gatot Eddy Pramono

IDNEWS.CO.ID – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono memastikan jika dua anggota TNI menjadi korban akibat ledakan di Monas yang terjadi Selasa pagi, 3 Desember 2019. Kedua korban kini masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

“Hasil sementara dari temuan kita ada dua anggota TNI. Ada yang mengalami luka di bagian tangan dan satu lagi di bagian paha,” ujar Gatot saat konpers di Monas.

Gatot menjelaskan, selain ada korban, tim juga menemukan jika ledakan tersebut bersumber dari granat asap. Polisi masih menyelidiki darimana asal granat tersebut.

“Nanti jika korban sudah pulih akan kita minta keterangan bersama POM TNI,” ucap Garot.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono menambahkan, dua anggota TNI tersebut atas nama Serka Fajar yang mengalami luka di bagian tangan kiri dan Praka Gunawan.

“Kedua korban masih dirawat dan proses penyembuhan. Keduanya masih dalam kondisi sadar. Dari video yang viral kan terlihat jika Sserka Fajar yang terluka masih bisa duduk, dan Praka Gunawan yang memberitahu teman-temannya. Artinya memang masih sadar,” ucap Eko di lokasi yang sama. (fat)

LEAVE A REPLY