Ilustrasi

IDNews.co.id – Menangkap ular bukanlah yang gampang dilakukan, terlebih oleh anak-anak. Apa pun ularnya, baik yang punya racun beresiko atau tidak, mesti tahu bagaimana cara perlakuannya jika tidak dapat begitu berbahaya.

Bahkan ular piton juga dapat buat seseorang cedera sampai meninggal dunia, walau orang dewasa yang coba menangkapnya. Tapi jika Anda menyaksikan dua gadis cilik menangkap piton yang sangat besar.

Pasalnya, mereka saat tenang, tekun kala menangkap ular. Dari mulai ular piton yang begitu besar sampai ular berbisa yang berbahaya. Bagaimana perbuatan dua gadis cilik ini? Simak cara mereka menangkap ular berikut ini.

Sebuah video yang tidak tahu dimana direkam serta kapan, buat kita cukup terkejut. Dimana dalam video itu memperlihatkan, dua gadis cilik bedang berburu ular.

Dalam awal video tampak, jika gadis yang satu tengah memegang ekor ular piton, sementara gadis yang satunya lagi sedang menggali tanah.

Dan kala kepala ular mulai tampak, satu gadis coba menangkap kepalanya. Serta mereka juga berhasil memangkap piton besar, yang dapat melilit salah satunya, bahkan membunuhnya dengan gampang. Tapi tak ada raut ketakutan dari kedua gadis cilik ini.

Tidak usai disitu saja, keduanya selalu melanjutkan pencarian ular di sawah yang tampak kering. Dimana mereka juga berhasil menemukan ular yang dipercaya berbisa. Karena mereka begitu berhati-hati kala menangkapnya. (ndi)

LEAVE A REPLY