BWF World Tour.

IDNEWS.CO.ID – Dua ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi mengamuk di babak pertama bulutangkis individual SEA Games 2019, Filipina. Mereka tampil ganas melibas dua ganda putra Kamboja.

Dalam dua laga ganda putra yang dilangsungkan di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Jumat 6 Desember 2019. Aaron/Chia meraih kemenangan lebih dahulu setelah mengalahkan Leng Sopheaktra/Saom Dyna.

Leng/Saom benar-benar tak berdaya dihajar habis-habisan selama dua game dan lebih mengerikan, pemegang ranking 11 dunia itu cuma butuh waktu selama 17 menit saja untuk merebut kemenangan dengan angka telak    21-9 dan 21-5.

Mereka pun lolos ke perempatfinal untuk menantang Hee Yong Kay Terry/Loh Kean Hean. Ganda Singapura itu lolos ke perempatfinal usai kalahkan ganda Myanmar, Oo Chan Win/Toe Hein Si Thu

Kemenangan kedua didapatkan Malaysia dari Ong/Teo. Mereka malah lebih hebat lagi,mereka semenit lebih cepat menghancurkan Cheng Phorrom/Sieng Kimhong. Laga hanya berlangsung selama 16 menit saja. Dan Ong/Teo menang telak 21-10 dan 21-10.

Penguasa ranking 11 dunia itu ke perempatfinal untuk melawan Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada. Ganda putra tuan rumah Filipina ini mengalahkan ganda putra Singapura, Danny Bawa Chrisnata/Jun Liang Andy di babak pertama.

Baca: Fakta Minions dan Ahsan/Hendra Paling Ngeri di BWF World Tour Finals

LEAVE A REPLY