IDNEWS.CO.ID –¬†Beberapa produsen kendaraan roda dua mulai mempersiapkan produk baru untuk ditembakkan akhir bulan ini. Tak terkecuali, PT Benelli Motor Indonesia bersama dua motor barunya, yaitu Leoncino 500 dan TRK 250 Adventure.

Director PT Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra mengatakan, ada dua model yang akan diluncurkan di IIMS 2019 (25/4-5/5) nanti. Satu tipe scrambler dan kedua adalah adventure.

“Kami yakin motor tersebut dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Karena sekarang aku lihat tren kendaraan memang sudah berlihi ke klasik serta adventure,” tutur Seteven saat ditemui di Jakarta.

Steven menambahkan, kedua produk yang segera dipasarkan itu sudah di jual di sejumlah negara. Diantaranya Cina serta Eropa.

“Model Leoncino 500 dan TRK 502 itu sudah dijual di Cina serta Eropa. Untuk di Indonesia, baru kita set di IIMS 2019 ini,” tegas Steven.

Di Cina, Benelli Leoncino 500 sendiri merupakan motor modern dengan desain retro scrambler serta ditujukan untuk beberapa pengguna motor kelas menengah. Untuk sumber tenaganya, berkapasitas setengah liter yang terbagi jadi dua silinder serta dilengkapi pendingin cairan.

Diluar itu, Benelli Leoncino 500 pun di dukung beberapa fitur kekinian. Fitur tersebut seperti pengereman ABS, panel instrumen kendaraan digital, lampu LED, suspensi upside down. (ndi)

LEAVE A REPLY