Selebrasi gol pemain Oxford United

IDNEWS.CO.ID – Babak kedua Piala Liga antara Oxford United dan Millwall yang berlangsung pada Rabu dinihari 28 Agustus 2019, berlangsung dramatis. Millwill yang kastanya lebih tinggi dari Oxford, harus menelan kekalahan, setelah kalah dalam adu penalti.

Millwall sempat unggul di babak pertama, karena berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Oxford. Namun, kemudan pemain asal Irlandia, Mark Sykes berhasil memperkecil ketinggalan di babak kedua.

Menjelang berakhirnya babak kedua, Henry menjebol gawang Millwall melalui tendangan penalti, karena Ben Woodburn dijegal di dalam kotak.

Untuk menentukan pemenang laga, adu penalti digelar. Dua pemain andalan Millwall gagal melakukan eksekusi. Satu tendangan mengarah ke luar gawang yang dijaga Simon Eastwood, sementara satu lagi berhasil ditepisnya.

Dilansir dari VIVAnews, Rabu 28 Agustus 2019, meski Milwall unggul secara statistik, namun Oxford mampu menundukkan tim yang bermarkas di London Tenggara itu.

Selama pertandingan, penguasaan bola Milwall 55 persen, dan jumlah tembakan ke gawang sebanyak empat kali. Oxford juga menendang ke arah gawang Millwall sebanyak empat kali, dan akurasi operannya sebesar 76 persen.

Total gol yang bersarang di gawang Milwall sebanyak empat, sementara gawang Oxford hanya kebobolan dua kali.

LEAVE A REPLY