Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

IDNEWS.CO.ID – Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di Inter Milan semakin mengerikan. Teranyar, dua pemain ini sama-sama mencetak gol saat Inter menekuk Napoli 3-1 dalam lanjutan Serie A di San Paolo, Selasa dini hari WIB, 7 Januari 2020.

Lukaku mencetak sepasang gol di menit 14 dan 33. Martinez menyumbangkan gol di menit 62. Napoli sempat membalas lewat aksi Arkadiusz Milik di menit 39.

Total, Lukaku dan Martinez sudah mencetak 30 gol di laga kompetitif musim ini. Khusus di Serie A, pasangan ini sudah menceploskan 16 gol. Itu menjadi torehan tertinggi di 5 liga top Eropa.

“Kami adalah teman baik. Kami juga melakukan banyak hal di bersama di luar lapangan. Dan saat di lapangan, kami membantu satu sama lain,” kata Lukaku dilansir Sky Sport Italia.

“Saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan saat ini. Namun, kami masih bisa lebih baik lagi,” tegas pemain internasional Belgia ini.

Ini menjadi kemenangan pertama Inter di markas Napoli di ajang Serie A, sejak 1997. La Beneamata juga masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 45 poin dari 18 laga. Mereka unggul selisih gol dari Juventus yang mengoleksi poin sama. (ach)

LEAVE A REPLY