Putri Cristian Gonzalez, Amanda Gonzalez

IDNEWS.CO.ID – Nama bomber naturalisasi tim nasional Indonesia, Cristian Gonzalez sempat melambung tinggi dan jadi perbincangan hangat. Aksi ciamiknya yang dipamerkan pada ajang Piala AFF tahun 2010 seolah masih dikenang pencinta sepakbola Tanah Air hingga kini.

Tidak hanya kemampuannya di arena lapangan hijau saja, kehidupan pribadi Gonzalez juga kerap menjadi sorotan publik. Termasuk pula sosok putri pertamanya, Amanda Gonzalez.

Lama tidak terdengar kabarnya, Amanda Gonzalez kini sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang mempesona. Seperti apa pesona Amanda Gonzalez? Berikut ini potret cantik Amanda Gonzalez.

1. Ternyata Sudah Punya Kekasih
Amanda Gonzalez ternyata sudah memiliki seorang kekasih bernama Ladislao Camara. Potret keduanya pun sempat diabadikan Amanda di akun instagramnya.

Terlihat Amanda mengenakan tee shoulder putih, dia terlihat merangkulkan tangannya ke pundak Ladislao yang mengenakan kaos hitam.

2. Sering Cover Lagu
Tidak hanya cantik saja, Amanda Gonzalez juga ternyata memiliki suara merdu. Dia beberapa kalo terlihat mengunggah video cover lagu di akun Instagram pribadinya.

3. Hobi traveling
Amanda Gonzalez juga nampak doyan traveling ke berbagai daerah di Indonesia. Belum lama ini Amanda terlihat berkunjung ke Labuan Bajo di NTT.

Di sana Amanda terlihat menikmati kunjungannya ke pulau kelor bersama sang kekasih sambil trekking. Tidak hanya itu saja, Amanda juga terlihat menikmati keindahan bawah laut Labuan Bajo.

4. Stylish di Berbagai Kesempatan
Amanda Gonzalez nampak selalu memukau dengan pakaian yang dikenakannya di berbagai kesempatan. Misalnya saja saat berada di Lithuania pada musim gugur lalu.

Amanda memilih untuk menggunakan black leather jacket yang dipadukan dengan celana hitam serta white sneakers. Atau saat dia berkunjung ke Labuan Bajo beberapa waktu lalu. Amanda memilih menggunakan dress hitam motif salur, dan tak lupa makser.

5. Anak Moge
Amanda Gonzalez beberapa kali mengunggah foto dirinya tengah duduk di sebuah motor gede. Entah apakah Amanda benar-benar bisa mengendarainya atau tidak.(ria)

LEAVE A REPLY