Amie Harwick Foto: 1BUV

IDNEWS.CO.ID – Terapis seks terkenal Hollywood, Amie Harwick tewas dibunuh oleh mantan kekasihnya, Gareth Pursehouse pada Selasa (18/2/2020). Kini pihak kepolisian telah menangkap Gareth dan sedang diperiksa terkait kematian model Playboy itu.

Dilansir dari CBS News pada 18 Februari 2020, dua minggu sebelumnya, Amie juga sempat ketakutan dan melaporkan pada pihak yang berwajib terkait kelakuan Gareth. Namun naas, Amie telah tewas yang diduga akibat ulah Gareth.

Amie Harwick dikenal sebagai seorang terapis selebriti yang menasihati perkawinan dan kehidupan seks. Tak hanya itu, ia juga masih aktif menulis beberapa buku yang bertajuk hubungan pasangan dan aktivitas seks. Amie tewas di rumahnya di Hollywood Hills pada hari Sabtu kemarin. Menurut laporan, petugas dipanggil ke rumahnya pada pukul 01:16 dini hari setelah mendapat laporan bahwa ada seorang wanita yang berteriak.

Hal itu juga dibenarkan oleh teman dekat yang mengatakan Amie telah diserang oleh seseorang. Pihak kepolisian pun akhirnya memasuki rumah Amie dan menemukannya tergeletak di balkon lantai tiga dengan cedera yang serupa seperti jatuh. Model Playboy ini langsung dilarikan ke rumah sakit dan kemudian dikabarkan meninggal karena luka-luka ditubuhnya.

Pihak penyelidik juga telah mencatat adanya bukti perkelahian di atas lantai rumah dan adanya pemaksaan masuk ke kediaman Amie. Tak hanya itu, Amie juga pernah melaporkan bahwa ia ketakutan dengan mantan kekasihnya ini.

“Detektif mengetahui bahwa korban baru-baru ini menyatakan ketakutan tentang mantan pacar dan sebelumnya telah mengajukan perintah penahanan terhadap orang ini. Perintah penahanan telah berakhir dan korban telah melihat mantan pacar ini dua minggu lalu,” ujar Departemen Kepolisian Los Angeles.

Polisi lalu mengidentifikasi Gareth di tempat tinggalnya di Los Angeles. Mereka juga melakukan penangkapan oleh gabungan FBI dan LAPD terkait tuduhan pembunuhan model cantik tersebut. Belum diketahui apakah Gareth memiliki pengacara atau tidak. Kasus tersebut akan dibawa ke pengadilan pada hari Rabu besok.

Amie Harwick adalah seorang terapis yang sangat vokal di media sosial sebagai seorang yang profesional untuk membantu memberdayakan perempuan. Ia menulis buku self help pada tahun 2014 dengan judul The New Sex Bible for Women. Di tahun 2018, ia juga menjadi berita utama karena bertunangan dengan pembawa acara The Price is Right dan komedian yaitu Drew Carey.

Dalam sebuah wawancara, wanita 38 tahun ini juga pernah mengatakan Drew selalu mendukungnya dalam menghadapi komentar negatif di media sosial. Namun, kurang dari setahun mereka membatalkan hubungan pertunangan dan Drew galau di media sosial.

“Aku harap kamu cukup beruntung memiliki seseorang dalam hidupmu yang sangat mencintai kamu,” tulis Drew Carey yang mengkode tulisan itu untuk Amie Harwick.(ria)

LEAVE A REPLY