Vanessa Angel dan sang kekasih, Bibi. Foto: MataMata.com

IDNEWS.CO.ID – Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, kembali mengomentari kasus artis FTV tersebut. Lewat Insta Story-nya, Bibi bahkan membuat sayembara untuk warganet yang berhasil menemukan Rian Subroto, pria yang disebut-sebut memakai jasa Vanessa Angel.

“Masyarakat yang bener2 bisa bantu Polda Jatim nemuin Rian Subroto (pria usia 45 tahun dan belum nikah) saya kasih paket travel umrah dan turki sekeluarga deh,” tulis Bibi di Instagram Story-nya, Selasa (14/5/2019).

Dia juga berjanji akan memberikan modal online shop beserta isinya 500 baju, 500 celana, lengkap dengan dua karyawan. Namun Bibi mengaku juga tak tahu rupa pria tersebut.

“Oh kalo soal foto Rian Subroto maaf aku gak punya, Polda Jatim pun katanya juga enggak punya, kok bisa ya? Hmm.. Maap aku juga ga tau dek, heheh,” serunya lagi.

Bibi pun menyuarakan dukungannya untuk Vanessa. Pria ini merasa, kasus yang menjerat mantan pacarnya itu terlalu dipaksakan, apalagi bukti-bukti yang ada dianggapnya tidak kuat. Dia menuntut agar Vanessa Angel segera dibebaskan.

“Semoga di persidangan Vanessa hari ini, terkuak semua kebohongan tentang Rian Subroto dan Vanessa Angel bisa segera dibebaskan. Kasian perempuan ini kasusnya kelamaan dari Januari, bukti-bukti gak kuat? Dan kaya terlalu dipaksakan. Seperti ada permainan. #bebaskanvanessa @jokowi,” tuntutnya. (ria)

LEAVE A REPLY