IDNEWS.CO.ID – Eks Relawan Borobudur untuk Pemenangan Anies-Sandi di Pilgub DKI 2017 Charlie Simarmata menegaskan, telah melakukan jajak pendapat dengan simpul eks Relawan Anies-Sandi.

Hasilnya, sangat mendukung mantan Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin untuk menduduki posisi wakil gubernur. “Ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Hasil perjuangan relawan sangat signifikan menentukan kemenangan Anies-Sandi di Pilgub 2017,” tegas Charlie.

Terlebih lagi, sambung Charlie, bila posisi wagub diberikan kepada Boy Sadikin, tentunya akan sangat menguntungkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. “Kemampuan Boy Sadikin membangun jaringan komunikasi di Jakarta dan Jawa Barat, dan daerah lainnya, berpotensi mendulang suara signifikan,” tegas dia.

Dukungan para simpul relawan kepada Boy Sadikin untuk kursi wagub DKI, tambah Charlie, bukan tanpa alasan. “Para relawan sangat mengetahui kedalaman pemahaman Boy Sadikin terkait dengan Ibu Kota DKI Jakarta. Artinya, pemahaman beliau tak perlu dipertanyakan lagi,” tukas dia. (fat)

Figur Cawagub DKI dari Kalangan Pengusung dan Pendukung

  1. Partai Keadilan Sejahtera

–   Ahmad Syaikhu, mantan wakil wali kota Bekasi

–   Agung Yulianto, sekretaris DPW PKS DKI Jakarta

–  Abdurrahman Suhaimi, anggota DPRD DKI Jakarta

  1. Partai Gerindra

  –  M Taufik, wakil ketua DPRD DKI Jakarta

  1. Nonparpol

  –   Boy Bernadi Sadikin, mantan ketua Tim Relawan Pemenangan Anies-Sandi

LEAVE A REPLY