IDNews.co.id – Masuk musim gugur 2017, banyak brand fesyen yang udah menghadirkan koleksi terakhir. Ini juga yang dikerjakan brand fesyen lokal Minimal yang meluncurkan koleksi musim gugur 2017.

Masih menggandeng Titi Kamal jadi brand ambassador, kesempatan ini Minimal mengangkat bahasan All About Titi’s Favorites. Koleksi yang di keluarkan dihiasi dengan beragam motif bunga yang cantik.

Koleksi favorite Titi memberikan tampilan yang fresh, feminin serta menawan. Koleksi itu adalah personal model dari Titi Kamal yang terbagi dalam delapan item fesyen.

” Pada koleksi musim Fall 2017, Minimal menghadirkan koleksi terakhir berbarengan Titi Kamal dengan tema All About Titi’s Favorites. Koleksi ini dihiasi dengan beragam motif bunga yang cantik, ” tutur Ruth Setiaty, Advertising & Promotion Manager of Minimal seperti dilansir Viva.

Tidak cuma bunga, sebagian koleksi lainnya juga didesain dengan motif garis-garis serta bordir yang datang dalam satu penampilan. Koleksi ini adalah terobosan Minimal yang ingin membuat satu koleksi yang tidak umum tetapi tak juga terlalu berlebih.

Ini dapat jadi satu hal yang apik lantaran setiap desainnya sangatlah di cermati dengan masak sesuai sama selera pasar yang tengah berkembang. Sebagian koleksi yang di keluarkan, seperti dress, blazer, outer serta celana.

Tidak cuma Favorite Titi Kamal, pada lini beda Minimal Gold serta Minimal Everyday juga ikut memanjakan dengan koleksi terakhir. Minimal Gold terbagi dalam 28 koleksi serta Minimal Everyday terbagi dalam 38 koleksi yang tampak saat moderen serta kekinian.

Warna biru, hitam serta putih banyak menghiasi koleksi Minimal Gold di atas material jacquard. Sedangkan untuk Minimal Everyday, warna yang diambil, seperti peach, krem serta biru di atas bahan poly texture, rayon serta cotton yang kelihatan menawan serta sederhana.

” Koleksi ini rancangan dengan siluet sederhana yang enteng digunakan keseharian tetapi tetaplah menawan. Koleksi ini tetaplah tampak fresh lantaran mendatangkan warna cerah, seperti biru, hitam serta krem, ” tutur dia.

Koleksi Fall 2017 Minimal udah ada di semua toko Minimal. Koleksi ini dibanderol dimulai dengan Rp229 ribu sampai Rp579 ribu. (ndi)

LEAVE A REPLY