Emma Stone sebagai Cruella de Vil dalam film Cruella.

IDNEWS.CO.ID – Masih ingat film 101 Dalmatians yang sudah pernah datang dalam versi kartun dan live-action? Nah, Disney ternyata berencana untuk membuat film rewrite off-nya yang menceritakan sang penjahat ikonik di film keluarga tentang anjing dalmatian itu. Siapa kalaupun bukan Cruella De Vill. Kesempatan ini dimainkan oleh aktris Emma Stone.

Belakangan ini faksi Disney mengungkap kalau aktris Emma Stone lah yang dapat memerankan karakter itu. Berjudul Cruella, film ini nanti akan mengeksplor sejarah Cruella De Vil. Demikian dilansir dari laman BuzzFeed News, Minggu (25/8/2019).

Disney pun mengupload foto first look Emma Stone sebagai Cruella melalui akun medsos sah mereka. Photo itu memperlihatkan Cruella versi terkini yang gayanya banyak disebutkan benar-benar khas Alexander McQueen.

Cruella nampak memiliki rambut dua warna ikoniknya, hitam putih, dan memanfaatkan lipstik merah. Riasan wajahnya sesaat terlihat bergaya gothic dan dia mengenakan jaket dan celana kulit serba hitam.

Dalam foto itu, Cruella tersenyum tipis menggenggam tali tiga ekor anjing dalmatian. Di belakangnya nampak dua orang pria suruhannya yang di film 101 Dalmatians diceritakan menculik beberapa anak anjing dalmatian, untuk lantas dikuliti dan jadikan mantel bulu hewan seperti yang diharapkan Cruella.

Nah, kalaupun yang ini Cruella versi Glenn Close di film live action-nya tahun 1996.

Jadi informasi, first look Emma Stone sebagai Cruella de Vil dilaunching Disney disaat mereka melakukan preview proyek-proyek seterusnya di D23 Expo di Anaheim pada 24 Agustus 2019.

Emma Stone sendiri keluar di video yang ditayangkan di acara itu dan mengungkap kalau latar waktu film Cruella merupakan sekitar masa 1970-an. Film itu pasti juga punyai vibe punk ronk yang kental.

Cruella memang akan berubah menjadi prekuel dari asli movie-nya yang focus pada kisah Cruella de Vil dan perjalanan hidupnya yang mengantarkannya berubah menjadi seorang penjahat yang sadis.

Tidak hanya Emma Stone, film ini pun diaktori Emma Thompson, Paul Walter Hauser dan Joel Fry. Cruella rencananya dilaunching pada 2021 mendatang. (ria)

LEAVE A REPLY