IDNEWS.CO.ID – Meski begitu penting bagi wanita, ternyata tidak sedikit dari kaum hawa yang merasa kesulitan untuk bisa mengaplikasikan make-up. Hal ini juga diakui oleh aktris sekaligus desainer kenamaan Zaskia Sungkar.

Zaskia mengaku bahwa dia sama sekali tidak bisa merias wajah. Dia bahkan sering meminta bantuan penata rias profesional untuk mendandaninya terutama dalam acara-acara penting.

“Jujur ya, aku enggak bisa make-up sendiri, contouring aja aku mencong-mencong, pakai foundation aja aku enggak bisa rapi. Untung kalau ada acara penting kayak hari ini aku biasanya di make-up in,” kata dia dalam acara relaunch Wardah Exclusive Series di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa 13 Agustus 2019.

Dia melanjutkan untuk keseharian, seperti ke mal, cukup hanya mengenakan make-up sesimpel mungkin. Dia hanya mengenakan lipstik dan sunblock untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

“Hari-hari pakai lipstik, blush on sesimpel mungkin. Kalau rajin pakai maskara, seenggaknya supaya kelihatan fresh,” lanjut dia.

Istri dari Irwansyah ini juga mengaku, dengan adanya inovasi dari make-up seperti hadirnya cushion saat ini bisa membantunya mempercantik diri. Mengingat, kata dia, cushion membantunya dalam meng-cover beberapa masalah di wajah seperti bekas jerawat.

“Aku enggak suka base make-up tebal, aku mau make-up bukan sekadar make-up, tapi ingin kulit wajah terlihat sehat. Maka dari itu penting cushion untuk membuat kulit terlihat sehat, cushion bisa bantu untuk covering seperti bekas jerawat,” jelas kakak dari Shireen Sungkar ini. (nda)

LEAVE A REPLY