Ernest Prakasa

IDNews.co.id – Kesuksesan film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa dinilai cukup membanggakan, dengan dua juta pemirsa dalam 20 hari penayangannya di bioskop-bioskop Tanah Air.

Saat ditanya pesan apa yang pingin dikatakannya dalam film drama-komedi itu, Ernest juga menjelaskan kalau hal yang paling penting dalam kehidupan ini yaitu sharing saat dengan beberapa orang terkasih, terlebih keluarga.

” Pesan dari film ini kalau hal yang paling layak kita kasih pada beberapa orang terkasih yaitu saat, ” kata Ernest saat didapati di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Suami Meira Anastasia itu mengakui cukup banyak animo segera yang diterimanya dari sejumlah orang, yang menyukai narasi drama berbumbu komedi di film garapannya itu.

Hal tersebut yang membuatnya bahagia sekalian terharu, karena karyanya dapat menyentuh hati demikian banyak pemirsa dan penikmatnya.

” Saya terima sangat banyak direct message di Instagram yang ceritakan film ini menyentuh demikian dalam. Bahkan banyak yang kembali menonton film ini bersama ibu mereka, ” kata Ernest.

” Semoga film ini tidak cuma menghibur, tapi juga membekas di hati beberapa orang, ” tuturnya.(ndi)

LEAVE A REPLY