IDNEWS.CO.ID – Facebook diam-diam tertarik dalam soal industri gaming. Raksasa media sosial itu tengah berusahan meningkatkan game mereka dengan memperkenalkan “Gaming” ke menu navigasi.

Twitch serta YouTube mempunyai audiens yang lebih baik dalam hal game. Walau demikian, Facebook tampaknya tidak mau menyerah begitu saja, yaitu mempermudah penggunannya dalam menemukan game.

Menurut Facebook, pihaknya ingin membuat pengguna lebih mudah untuk menemukan serta terhubung di sekitar permainan favorite mereka.

“Jadi, kami mulai meluncurkan tab Facebook Gaming khusus di barnavigasi utama yang akan jadi central home buat orang-orang untuk menemukan, memutar, menonton, serta berbagi konten game yang dipersonalisasi,’ kata Facebook seperti dikutip Ubergizmo, Sabtu (16/3).

Setelah menavigasi ke sisi Gaming, gamers akan bisa memainkan game, menonton video game (mirip dengan Twitch dan YouTube), terhubung dengan grup game lain, serta banyak lagi.

Akan tetapi TechCrunch melaporkan, Facebook Gaming tab dibangun diatas tujuan video game yang di luncurkan situs tahun lalu. Hub itu telah menawarkan koleksi semua permainan video streaming di Facebook dan cara buat gamers serta penggemar untuk berinteraksi.

(fat)

LEAVE A REPLY