Ilustrasi facebook. Foto: Cara

IDNEWS.CO.ID – Facebook Indonesia terus melakukan kampanye bab keamanan dan privacy. Searah dengan itu mereka tetap menghargai proses pengerjaan ketentuan bab keamanan.

“Tentulah kita terus bekerja bersama-sama. Kita hormati saat ini pemerintah terus pikirkan tentang aturan itu dan kita hormati proses yang sedang terjadi,” kata Manager Kampanye Kebijakan untuk Facebook Indonesia, Noudhy Valdryno didapati di Facebook Kafe, Filosofi Kopi, Area Melawai, Jakarta, Jumat (13/9/2019).

Ia mengatakan faksinya terus melakukan kampanye bab privacy. Satu diantaranya yang digelar di Facebook Kafe akhir minggu ini.

Facebook Kafe sendiri dibuka selama tiga hari. Kafe terbuka ini berada di Filosofi Kopi, Jakarta. Indonesia dipilih berubah menjadi negara ketiga yang buka tempat konsultasi privacy setelah di Inggris dan Jepang.

Disana pengunjung dapat melakukan konsultasi maupun jelas informasi berkaitan keamanan akun jejaring sosial mereka baik di Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Waktu ditanya bab masukan pada pemerintah berkaitan ketentuan keamanan di dunia maya, Noudhy mengatakan faksinya terus menanti dan menghargai proses yang sedang berjalan.

“Sekarang ini kita menanti saja menghargai proses yang sedang terjadi di pemerintah, di kementerian terkait, di para dewan, jadi kita menghargai proses yang terjadi,” kata ia. (ndi)

LEAVE A REPLY