Captain Marvel Foto: Marvel Studio

IDNEWS.CO.ID – Marvel Studio baru saja merilis trailer terbaru film Captain Marvel yang akan tayang mulai 8 Maret 2019 mendatang. Banyak fakta menarik yang terungkap dalam trailer kedua film yang dibintangi oleh Brie Larson itu.

Dari masa lalunya sebagai pilot jet tempur yang diselamatkan oleh makhluk antar galaksi hingga wujud asli Skrull yang memainkan peranan penting sebagai penjahat dalam film. Namun yang tidak kalah menarik adalah kemunculan kucing peliharaan Captain Marvel di penghujung trailer.

Dilansir dari laman Comicbook, Selasa (4/12/2018), ada perbedaan antara komik dan filmnya. Bila di komik kucing belang berwarna coklat itu bernama Chewie maka di film bernama Goose, walaupun tentunya sama-sama menggemaskan.

Tentunya bukan sembarang kucing, dalam versi komik aslinya Chewie merupakan Flerken yakni makhluk antar galaksi yang bisa mengeluarkan tentakel dan senyawa luar angkasa saat terancam. Chewie dibawa oleh Captain Marvel dari luar angkasa saat menjalani misi Alpha Flight Space Station.

Awalnya Captain Marvel tidak tahu jika kucingnya adalah Flerken sampai dia bertemu dengan Rocket Racoon, salah satu anggota Guardian of The Galaxy yang mirip musang. Rocket Racoon mencoba membunuh Chewie namun Captain Marvel sepakat untuk membawanya ke bumi dalam pengawasan. (ndi)

LEAVE A REPLY