Smash. Foto: Viva

IDNews.co.id – Rafael Tan, Rangga Moela, Bisma Karisma, Dicky Prasetya, Reza Anugerah, dan M Ilham yang tergabung dalam SMASH memutuskan kembali bermusik. Setelah empat tahun vakum, boyband yang melesat melalui I Heart You itu waktu ini kembali dengan lagu Pertanda.

” Akhirnya setelah empat tahun kami masing-masing mempunyai tugas sendiri-sendiri, kami kembali, comeback dengan karya baru, ” kata Rangga saat didapati di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Sampai kini, penggemar mereka, Smashblast, tetap menekan dan menanyakan berkenaan kembalinya mereka. Melalui lagu yang ditulis dan diaransemen pelaku musik asal Malaysia, Audi Mok, SMASH memutuskan kembali. Lagu itu di rasa lebih dewasa dari SMASH sebelumnya.

” Untuk lagu sendiri pastinya ada pendewasaan ya, dan musiknya juga, senantiasa dari lirik lantas ada ketidaksamaan babak ya, lebih dewasa, ” papar Bisma.

Mereka terasa lirik lagu lebih to the poin. Biarpun nuansa lagu tetap fresh, cheerfull dan fun, mengingat Pertanda memang menceritakan berkenaan pendekatan terhadap seorang gadis.

” Pada mulanya judulnya bukanlah Pertanda, judulnya, Jelaskan yang Kau Rasa, pada mulanya. Sekedar kami pikir lagi, agar waktu yang akan datang gabung sama album yang lain mengapa tak bikinnya pertanda, ” kata Rafel.(ndi)

LEAVE A REPLY