IDNEWS.CO.ID – Fedi Nuril kembali memerankan tokoh Doyok dalam film Mendadak Kaya. Film ini merupakan film kedua baginya memerankan tokoh yang berawal dari kartun di laman Pos Kota itu.

Untuk mendapatkan penampilan sempurna jadi Doyok, Fedi harus menggunakan make-up ekstra dan gigi palsu. Penampakan barunya itu terbilang sukses sebab sang anak juga tidak bisa mengenali dirinya.

“Jadi waktu syuting kebetulan ada istri dan anak saya dan saya full make-up. Nah waktu itu pas saya kagetin biasanya ketawa tetapi dia (anaknya) mukanya lebih tidak takut, hanya datar. Pas gue duduk di sampingnya dia tetep tidak ngenalin. Begitu dilepas gigi palsunya baru dia kenal,” kenang Fedi dalam gala premiere Mendadak Kaya di Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Ketiga pemeran utama di film ini memang mendapatkan make-up tambahan sebelum syuting. Seperti Fedi, Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono yang berperan jadi Otoy dan Ali Oncom juga harus mengenakan make-up khusus.

Untuk proses make-up sendiri, Fedi merasa beruntung sebab dirinya tidak harus duduk lama untuk didandani. Dwi Sasono menjadi yang paling apes karena make-up untuk Ali Oncom lebih rumit dari dua karakter lainnya.

“Doyok sih setengah jam yah. Karena hanya dibuat agak tua kulitnya. Terus alisnya ditebelin. Terus pakai gigi palsu. Yang paling lama sih si Ali Oncom,” tuturnya.

Mendadak Kaya sendiri merupakan sebuah film komedi terbaru besutan sutradara Anggy Umbara. Film dari MD Picture ini akan mulai tayang pada 20 Juni 2019.

(fat)

LEAVE A REPLY