Film Bohemian Rhapsody Foto: Planet Rock

IDNEWS.CO.ID – Film biopic ”Bohemian Rhapsody” raup pendapatan USD141 juta secara global pada minggu awal penayangan. Dengan modal sebesar USD 52 juta, film ini berhasil meraup untung hingga USD 89 juta.

Dilansir mail.co.uk, film yang menceritakan kehidupan Freddy Mercury dan band yang menaunginya, Queen, ini berhasil mengalahkan film Disney Nutracker and Four Realms yang hanya meraup pendapatan USD 58,5 juta di layar kaca dunia.

Dengan anggaran sebesar USD 52 juta dan bermodalkan penghargaan bintang utama Rami Malek, biografi dari band legendaris Queen ini menawarkan visual konser yang menarik, sehingga mendapatkan nilai A di CinemaScore.

Namun begitu, banyak cara untuk membuat Bohemian Rhapsody turun layar bulan ini. Sebab akan ada film-film keluarga yang akan masuk seperti Fantastic Beasts dan The Grinch. Artinya, Bohemian akan tetap bertahan di banyak layar sebagai untuk menyambut para penonton dewasa bulan ini.

“Kami memiliki penonton dari penggemar Queen di luar sana yang menciptakan konser ikonik itu dan ini adalah adrenalin yang tidak pernah Anda bayangkan,” kata Rami.(ria)

LEAVE A REPLY