Si Juki The Movie

IDNews.co.id – Produser film Si Juki The Movie, dari pihak Falcon Pictures, Frederica mengakui bangga dengan pencapaian film animasi dua dimensi itu. Film Si Juki The Movie berhasil dilihat 500 ribu pirsawan lebih.

” Kami sudah membuktikan kalau film animasi karya anak bangsa dapat di terima oleh penggemar film Indonesia. Saya menginginkan, dengan keberhasilan Si Juki The Movie, yang akan datang film-film animasi karya anak bangsa dapat mendapatkan animo yang positif, ” ucap Frederica.

Frederica memanggil film animasi dapat jadi usaha untungkan untuk pada produser.

” Ini jadi sebuah prestasi yang membanggakan untuk kami. Si Juki The Movie ini sudah membuktikan pada kami kalau film animasi dapat memberikan keuntungan untuk Falcon, ” ucap Frederica.

Sebelumnya, pemilik tokoh Si Juki, Faza Meonk mengakui suka dengan keberhasilan film Si Juki The Movie, dan berefek segera pada komik Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir.

” Film Si Juki The Movie ini memang krusial dan begitu strategis. Alhamdulillah, film Si Juki sudah mendapatkan tanggapan yang positif dan berefek juga pada komiknya. Yuk, penduduk Indonesia kita dukung Si Juki ini sebagai icon yang membumi, ” ajak Faza.

Faza juga melihat, keberhasilan Si Juki ini, berasal dari ceritanya yang begitu dekat dengan kehidupan keseharian penduduk Indonesia. (ndi)

LEAVE A REPLY