IDNEWS.CO.ID – Salah satu film dari Jagat Sinema BumiLangit atau BumiLangit Cinematic Universe, Sri Asih akan memulai syuting. Hal itu disampaikan oleh Wicky V Olindo selaku produser. Pevita Pearce selaku pemeran utama dari film tersebut mengaku sudah siap untuk segera melakoni tokoh jagoan tersebut.

“Kalau misalkan sekarang kita sudah siap banget syuting,” ujar Pevita saat berbincang secara virtual, Selasa, 18 Agustus 2020.

Wicky masih mengatur sedemikian rupa untuk protokoler kesehatan saat syuting nanti. Ia tetap mengutamakan kesehatan pemain dan kru selama berada di lokasi syuting.

“Syuting era pandemi lagi susun. Lagi melihat dari yang sudah mulai syuting, temen-temen di Jakarta yang mulai syuting kita combine. Dan tentunya kita belajar situasi new normal,” ujar Wicky.

Sri Asih seharusnya menjalani syuting pada awal tahun 2020. Hal itu ditunda karena pandemi COVID-19. Kesempatan tersebut digunakan Pevita Pearce untuk menggali lebih dalam karakter dan memperbanyak latihan.

“Kita gunakan menggali lebih, aku lebih menggunakan latihan sendiri. Dari sisi skenario pendalaman karakter sangat menarik,” ujar Pevita.

Karakter Sri Asih disebut-sebut sebagai pahlawan wanita terkuat dalam jagat BumiLangit. Kehadirannya dalam layar lebar sudah mulai saat penayangan Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot.

Banyak penggemar berteori, Sri Asih adalah pahlawan yang memegang benang merah untuk BumiLangit Cinematic Universe. Pevita sebisa mungkin terus menggali karakter tersebut agar bisa memerankannya dengan maksimal.

“Aku lihatnya sebuah kesempatan. Aku bisa menggali lebih dalam dengan Sri Asih. Aku bisa lebih banyak diskusi dengan Mba Upi,” kata Pevita Pearce.

Selain Sri Asih, rencananya Film Virgo and The Sparklings juga akan memulai syuting. Film itu dibintangi oleh Adhisty Zara. Sejauh ini belum ada pengumuman nama-nama baru yang akan terlibat dalam BumiLangit Cinematic Universe. Baru-baru ini mereka memperkenalkan Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara dan Jefri Nichol sebagai jajaran pemain. Mereka belum membocorkan akan memerankan siapa dan dalam film apa. Hanya saja kencang isu beredar, Jefri Nichol akan memerankan Sembrani.(ria)

LEAVE A REPLY