The Predator Foto: Los Angeles Times

IDNews.co.id – Bagi penggemar film yang bergenre thriller bersiaplah, karena film The Predator akan segera hadir di bioskop Indonesia.

Film The Predator di tahun ini merupakan bagian keempat dari film berseri Predator, setelah sebelumnya pada 1987 berjudul Predator, kemudian 1990 Predator 2, dan pada 2010 berjudul Predators.

Film yang disutradarai oleh Shane Black ini memulai filmnya dengan adegan yang memperlihatkan indahnya alam semesta yang dilihat dari luar bumi.

Film The Predator 2018 ini bercerita tentang seorang anak berkebutuhan khusus bernama Rory McKenna (Jacob Tremblay), yang secara tidak sengaja memanggil para Alien berbahaya untuk datang ke Bumi.

Kejadian itu bermula, ketika ayah dari Rory, yaitu Quinn McKenna (Boyd Holbrook) menemukan kapal Alien yang terjatuh dan mengambil perlengkapan kostum mereka. Kemudian, secara tidak sengaja perlengkapan tersebut digunakan Rory untuk memanggil sekaligus memandu jalan para Alien jahat menuju Bumi.

Secara keseluruhan, film yang berdurasi kurang lebih 107 menit itu menampilkan sosok Alien yang jauh lebih seram dan kuat dibandingkan dengan Alien dalam seri Predator sebelumnya.

Hal tersebut, karena dalam tubuh para pemangsa dan pemburu mematikan itu terdapat campuran DNA makhluk lain, yaitu DNA manusia. Tidak hanya ditampilkan menjadi lebih kuat dan seram, para pemangsa dan pemburu itu juga digambarkan menjadi lebih pintar.

Selama berada di dalam bioskop, Anda akan disuguhkan banyak adegan mematikan yang terkesan sangat seram dan berani. Adegan kekerasan, pembunuhan, penganiayaan, yang semuanya hampir menghadirkan unsur pertumpahan darah yang terkesan nyata akan mewarnai film ini. Maka tak aneh lagi rasanya, jika film The Predator ini dikhususkan untuk penonton dengan usia 17 tahun ke atas.

Tidak hanya menampilkan unsur kekerasan dan pertarungan, film ini juga memiliki sisi drama yang cukup kuat di antara ayah Quinn McKenna (Boyd Holbrook) dan anak Rory McKenna (Jacob Tremblay).

Meski Rory digambarkan sebagai seorang anak yang memiliki kebutuhan khusus, ternyata tidak membuat sanga ayah Quinn McKenna merasa sedih. Bagi Quinn, anaknya itu memiliki keistimewaan yang tinggi dengan kecerdasan luar biasa yang dimilikinya.

Perjuangan Quinn McKenna dan rekan-rekannya untuk mengalahkan Alien dan melindungi Rory dijamin akan membuat Anda merasa kagum dan tidak menyesal karena telah menonton film ini.

Selain dibintangi oleh Boyd Holbrook dan Jacob Tremblay, film ini juga menghadirkan aktor dan aktris kenamaan lainnya, di antaranya adalah Trevante Rhodes, Olivia Munn, Sterling K. Brown, dan Thomas Jane.(ria)

 

LEAVE A REPLY