Para pemain Film Sunyi

IDNEWS.CO.ID – Diadaptasi dari film Whispering Coridor pada tahun 1998, film Sunyi akhirnya rilis pada 10 April 2019. Dimainkan oleh para aktris dan aktor muda, seperti Amanda Rawles, Angga Yunanda, Arya Vasco, dan Kiki eks Coboy Junior, film bergenre horor ini mengangkat kisah seorang siswa di satu sekolah yang menjadi korban perundungan seniornya.

Kesuksesan film Whispering Coridor di negara asalnya, Korea Selatan, ternyata membuat para cast Sunyi merasa terbebani. Meski begitu, mereka merasa tertantang memainkan karakter masing-masing dengan baik.

“Beban iya tapi untuk meningkatkan motivasi juga iya,” kata Arya.

“Beban sih dan setiap film juga beban kita sebagai pemain untuk men-deliver karakter dengan baik. Pastinya ada beban tersendiri. Apalagi kan film aslinya sudah kayak boom banget di Korea dan pastinya punya beban sendiri,” lanjut Angga pada Jumat (12/4/2019).

Mengklaim banyak respons positif dari para penonton, Sunyi rencananya juga akan diputar di sepuluh negara Asia. Kiki mengaku merasa bahagia.

“Bahkan ada yang bilang ih ternyata yang diadaptasi ini lebih menarik ya enggak kalah bagus,” kata Amanda.

“Beban banget ya pas syuting sih enggak dikasih tau apa-apa (akan diputar di sepuluh negara), baru tahu kemarin pas premier,” sambung Kiki.

Film Sunyi yang sudah tayang di Indonesia ini bukan hanya menyuguhkan adegan-adegan horor, tapi juga memuat pesan, seperti semangat untuk para korban bullying. (ria)

LEAVE A REPLY