Victoria Azarenka

IDNEWS.CO.ID – Unggulan 10 di French Open 2020, Victoria Azarenka tumbang di babak kedua. Petenis berusia 31 tahun ini kalah dari petenis rangking 161 dunia, Anna Karolina Schmiedlova. 

Azarenka tumbang dalam dua set langsung, 2-6-2-6 atas Schmiedlova, Rabu, 30 September 2020. Schmiedlova sempat mendapatkan perawatan saat set kedua. 

Petenis asal Slovakia ini terjatuh, dan lututnya sempat mendapatkan perawatan oleh pelatihnya. Namun ternyata hal itu tidak membuatnya gagal meraih kemenangan. 

Azarenkan pada turnamen Grand Slam sebelumnya, US Open 2020 berhasil tembus ke final. Sayangnya di final, Azarenka dikalahkan oleh petenis asal Jepang, Naomi Osaka 6-1, 3-6 dan 3-6. 

Petenis asal Slovakia, Anna Karolina Schmiedlova

Baca juga: Serena Williams Mundur dari French Open

Sementara itu, unggulan ketiga French Open, Elina Svitolina berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan petenis dari Meksiko. Petenis asal Ukraina tersebut menang 6-3, 0-6 dan 6-2. 

“Saya mencoba kembali untuk mendapatkan permainan saya. Saya sempat kehilangan permainan dan itu membuat saya banyak melakukan kesalahan,” kata Svitolina. 

Selanjutnya Svitolina akan bertemu petenis Rusia, Ekaterina Alexandrova. 

LEAVE A REPLY