IDNEWS.CO.ID – Terkenal sebagai maestro tinju dunia di era milenial, sosok Floyd Mayweather sepertinya kini mulai tergiur untuk merambah cabang adu jotos lainnya. Ya, sang pemilik julukan petinju terhebat sepanjang masa itu, mulai serius untuk berperan sebagai promotor di panggungg Mixed Martial Arts (MMA).

Sang penguasa gelar “Super Featherweight” kini lagi getol tampil dan bicara banyak soal MMA, terlebih lagi di akun media sosial pribadinya.

Mengusung bendera The Money Team (TMT), Mayweather Promotions pun terus gencar melakukan sejumlah publikasi tentang gaya bisnis mereka.

Dan salah satu yang paling bergema dengungnya dari akun Twitter pribadinya, @FloydMayweather adalah cuitannya soal satu nama yang dipercaya sebagai petarung MMA terbaik di dunia saat ini.

Baru-baru ini, Mayweather memposting sebuah video di akun Twitternya. Dan yang jadi sorotan tak lain saat memperkenalkan petarung MMA terbaik yang bakal mengibarkan bendera The Money Team (TMT), Mayweather Promotions.

Adalah sosok petarung 29 tahun bernama Makhmud “Mach” Muradov asal Uzbekistan dengan koleksi rekor profesional MMA yakni 22-6 hingga saat ini. Dalam rekor tersebut, 11 kali kemenangan dicatatnya secara beruntun sejak tahun 2016.

Saat ini, Muradov sedang bertarung di bawah naungan MMA Okatgon. Mungkin, jika Floyd Mayweather memiliki jalannya sendiri, maka tak lama lagi ia akan transisi ke UFC.

LEAVE A REPLY