Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Liputan6.com

IDNews.co.id – Seorang remaja wanita dilaporkan diperkosa oleh seorang pria di sebuah apartemen di kawasan Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat. Pemeran memperlancarkan aksinya dengan modus berteman melalui jejaring sosial.

Polisi mengakui sudah tangkap tersangka pelaku yang dimaksud merupakan seorang pria berinisial T, berumur 23 tahun. Aparat menangkap T ditempat persembunyiannya di satu daerah di Depok pada Kamis (9/8/2018).

Menurut Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Bintoro, tersangka T memperlancarkan aksinya pada E dengan modus berteman melalui jejaring sosial. Sehabis berteman dan mengobrol melalui jejaring sosial, T membawa remaja umur 17 tahun itu ke Apartemen Margonda Residence 4.

Selanjutnya T membawa korban ke salah satunya kamar dan memperkosanya. Saat itu korban sudah sempat mengusahakan menantang dengan menggigit dan menampar pelaku. Namun korban kalah tenaga hingga tak berkapasitas disetubuhi oleh pelaku. Remaja cantik itu sekarang trauma.

Tersangka T dijaring kasus 81 Undang-Undang Nomer 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. ” Yang terkait saat ini masih dalam proses penyelidikan. Ancamannya diatas lima tahun , ” kata Bintoro. (ndi)

LEAVE A REPLY