IDNEWS.CO.ID –¬†Samsung Galaxy A2 Core akhirnya melantai di pasar handphone India kelas menengah ke bawah. Galaxy A2 Core sendiri jadi perangkat Android Go ketiga setelah J2 Core serta Galaxy J4 Core yang dirilis tahun ini.

Mengingat seri Galaxy J7 sekarang sudah tidak ada lagi, sehingga membuat perangkat Android Go akan meluncur dibawah seri Galaxy A.

Seperti dikutip dari Gizmochina, Samsung Galaxy A2 Core akan menampilkan layar LCD 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel serta aspek rasio 16:9. HP terbaru ini pula di dukung chipset Snapdragon Exynos 7870 1.6Ghz octa-core.

Samsung juga membekali dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas sampai 256 GB menggunakan kartu MicroSD.

Kamera utamanya beresolusi 5MP dengan LED flash serta kamera selfie beresolusi 5MP. Galaxy A2 Core juga sudah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie (Go Edition). Terdapat juga dukungan kartu SIM ganda dan dukungan 4G VoLTE.

Tidak ketinggalan, Samsung Galaxy A2 Core juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Samsung Galaxy A2 Core memiliki body polycarbon yang hadir dalam varian warna hitam dan biru. Samsung membanderol perangkat Android Go terbaru ini seharga INR5290 atau setara Rp 1 juta.

(ndi)

LEAVE A REPLY