IDNEWS.CO.ID –¬†Samsung memutuskan Galaxy J akan jadi bagian dari Galaxy A, yang diistilahkan oleh mereka sebagai upgrade. Beberapa seri Galaxy A juga siap masuk ke pasar Tanah Air.

Dalam keterangannya, Samsung mengatakan bahwa Galaxy A series akan hadir di Indonesia pada bulan Maret 2019 dengan pilihan warna hitam, putih serta biru. Kemungkinan modelnya ialah Galaxy A50, A30, A20 serta A10.

Rangkaian seri Galaxy A tersebut menurut Samsung ditujukan pada generasi live yang ingin terkoneksi dengan cepat dan melakukan banyak hal secara live seperti streaming di medsos, chat dan video, streaming konten musik dan film, berbelanja sampai transaksi.

Galaxy A juga mempunyai titik berat di sektor kamera, desain layar luas serta baterai tahan lama. Fitur Ultra Wide pada Galaxy A Series terbaru bisa digunakan untuk membuat video serta bisa menangkap objek foto lebih luas.

Ada juga AI Kamera untuk membantu menangkap adegan dengan fitur Scene Optimizer yang mampu mengoptimalkan sampai 20 scene, dan Flaw Detection yang fungsinya dikatakan untuk memastikan pengguna tidak melewatkan bidikan potret terbaik.

Galaxy A50, A30 dan A20 memiliki baterai besar 4.000 mAh plus 15Watt Fast Charging. Soal layar, Galaxy A50, A30 dan A20 berukuran 6,4 inch FHD+ sedangkan Galaxy A10 6,2 inch FHD+. Galaxy A50 dan A30 memiliki tampilan layar Infinity-U, sedangkan Galaxy A20 dan A10 Infinity-V.

Galaxy A50 sebagai seri tertinggi mendatangkan juga on screen fingerprint atau pembukaan kunci sidik jari tertanam di layar. Sedangkan soal informasi harga belumlah disebutkan oleh Samsung.

“Galaxy A Series sekarang bisa dimiliki oleh siapapun dan mendukung kebutuhan generasi live dalam berbagi momen jadi sesuatu yang lebih menarik dan hidup, mulai dari bagaimana mereka menciptakan sampai berbagi pengalaman tersebut . Upgrade Galaxy J Anda dan jadilah bagian dari Era of Live bersama Galaxy A Series,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

(fat)

LEAVE A REPLY