IDNews.co.id – Pengalaman lucu dialami oleh penyanyi Ashanty. Perempuan 32 tahun itu disangka telah berselingkuh dengan orang lain oleh anaknya, Azriel Hermansyah dan suaminya Anang Hermansyah.

Peristiwa itu terjadi saat Ashanty ingin bimbingan tesis dengan dosennya di sebuah mal pada Minggu.

Karena itu, Ashanty berdandan agar terlihat cantik.

“Aku kan lagi tesis. Ketemu dosen di mal, si Ziel (Azriel) bingung kok ketemu dosen hari Minggu. Aku dandan lagi cantik dan merasa cantik banget deh, (padahal) cuma pakai jeans dan kaos,” kata Ashanty di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (11/10).

Anang juga menaruh rasa curiga kepada Ashanty, karena perempuan kelahiran Jakarta itu memutuskan memisahkan diri dari keluarga. Ashanty juga tidak mau ditemani ketika bertemu dengan seseorang.

“‎Aku ngerasa Mas Anang juga curiga pas aku bilang ‘cari tempat makan aja, aku misah aja, aku ketemu orang sejam’. Terus pada nanya ‘Enggak mau ditemenin?’ Kata aku enggak usah, daripada Arsy rewel. Mas Anang mukanya bingung, Azriel juga,” tutur Ashanty.

Tingkah laku Ashanty semakin membuat Azriel penasaran. Dia terus-menerus menghubungi melalui pesan singkat WhatsApp, karena tidak percaya ‎Ashanty bertemu dengan dosen pembimbingnya.

“Terus Azriel semakin penasaran ‘Di mana? Ini aku lagi nyari nih. Jangan macam-macam ya, Bun dan lagian enggak ada ya ketemu dosen hari Minggu,” ujar Ashanty menirukan pernyataan Azriel.

Karena suasana sudah memanas, Ashanty akhirnya mengirimkan ‎foto dia bersama mahasiswi lainnya ketika sedang melakukan bimbingan tesis dengan dosen.

“‎Pas udah panas, aku kasih foto tiga cewek yang lagi tesis sama dosen ku dan akhirnya dia (Azriel) enggak bales, cuma di read doang. Lagian jadi anak curiga aja, bapaknya juga jadi kompor, jadi panas deh,” ucap Ashanty. (ndi)

LEAVE A REPLY