Pangeran Harry dan Meghan Markle.

IDNEWS.CO.ID – Pada Senin (22/7/2019), putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, George, berulang-ulang tahun yang ke enam. Sudah pasti, berbagai perkataan dan doa membanjiri calon penerus Kerajaan Inggris itu. Akan tetapi, ada satu perkataan yang paling mencolok pada yang yang lain.

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge merayakan kembali tahun putra mereka dengan mengupload beberapa foto personal putra pertama mereka di Instagram dalam hari Minggu. Foto-foto itu mencakup sebuah gambar yang diambil saat keluarga itu nikmati liburan bersama. Pada foto tersebut Harry dan Meghan Markle ambil peluang untuk memberikan komentar dan memberikan perkataan manis.

“Selamat kembali tahun. Mudah-mudahan harimu istimewa dan banyak cinta!” catat pasangan itu dibawah foto.

Akan tetapi sayangnya, para warganet tidak demikian suka dengan perkataan yang dikasihkan Harry dan Meghan. Pemicu, mereka tidak menggunakan gelar dan nama keponakannya secara benar.

“Ia yakni raja hari depan. Perlakukan ia dengan hormat. Ia yang mulia!!!” catat salah satunya warganet marah.

Komentar sama pun ada dari warganet lain yang menuliskannya, “Ia Yang Mulia George buat Anda! Perlu diingat untuk menuturkan itu!”

Beberapa warganet bahkan menekankan jika akun social media kerajaan lain seperti Clarence House dan The Royal Family menuliskannya ‘Pangeran George’ dalam pesan mereka.

“Waktu semua akun kerajaan menggunakan ‘pangeran’ terkecuali kalian…jadi betul-betul ada suatu hal,” usul yang yang lain.

Walau demikian, masih ada sejumlah warganet yang maju bela pasangan yang baru dikaruniai anak itu.

“Mereka yakni paman dan bibi mereka. Tak usah menuliskannya titelnya. Berubah menjadi ikhlas yakni yang palinglah penting,” catat salah satunya warganet.

Sesaat warganet lain menganjurkan supaya berhenti cari kekeliruan Harry dan Meghan. Bagaimanapun juga mereka yakni keluarga dan seperti apa pun mereka memanggil keduanya dihadapan publik atau secara khusus, bukan berubah menjadi masalah orang.

Banyak juga yang mengatakan bila para pengkritik tidak tahu apa Meghan atau Harry yang meninggalkan komentar itu, atau pesan itu dicatat oleh anggota staf mereka. Butuh diingat pun bila keduanya memanggil Putri Charlotte dan Pangeran Louis dengan nama depan mereka dalam perkataan dalam hari kembali tahun mereka.

Walau demikian, Keluarga Kerajaan tidak akan membebaskan drama apa pun merusak hari kembali tahun George. Kenyataannya, ada berita bila William dan Kate merayakan hari istimewa itu dengan liburan keluarga.(ach)

LEAVE A REPLY