Montir Cantik, Kirsten Vaughn

IDNEWS.CO.ID – Nasib seseorang memang tak pernah ada yang tahu, seperti halnya kisah Kirsten Vaughn. Montir cantik ini harus kehilangan pekerjaannya karena foto-foto dan video seksi yang diunggah olehnya.

Kirsten Vaughn merupakan salah satu montir atau mekani terbaik yang dimiliki bengkel Honda di Indiana. Dia juga kandidat mekanik ahli wanita pertama di Don Ayres Honda.

Kehandalannya dalam membenarkan mobil selalu mendapat pujian dari bos. Wanita cantik ini juga mengaku memiliki catatan yang cukup sempurna dalam pekerjannya di bengkel tersebut.

“Aku merupakan salah satu karyawan dengan catatan sempurna karena tidak pernah membuat masalah. Selalu bekerja tepat waktu, dan menyelesaikan tugas dengan baik.” kata Kirsten pada BuzzFeed News, Kamis 30 April 2020.

Sayangnya, kini dia harus meninggalkan pekerjaan tercintanya tersebut gara-gara membuat konten dewasa di platform video berbayar, Only Fans. Semua berawal ketika dia menyebarkan akun OnlyFans miliknya di Instastory Instagram.

Kemudian, rekan-rekannya di bengkel menonton video yang dijualnya tersebut di tempat kerja. Parahnya lagi, Kirsten harus mendapat pelecehan seksual dari rekan kerjanya.

Sial bagi Kirsten, malah dirinya yang mendapat pemecatan dari sang bos. Sedangkan rekan-rekannya yang sudah melakukan pelecahan tak mendapatkan teguran.

“Jika mereka hanya menonton film porno di rumah, semua ini tidak akan terjadi. Kaulah yang membawa ini jadi perhatian mereka, dan kau yang bertanggung jawab’,” lanjut Kirsten menirukan pernyataan atasannya.

HRD dari diler tersebut pun membenarkan bila Kirsten memiliki etos kerja yang baik, dan perusahaan memberikan apresiasinya. Namun, dia membantah pemecatan karena konten dewasa, melainkan ada kebijakan perusahaan yang dilanggar oleh Kirsten.

Situasi tersebut pun mendapat perhatian banyak orang, dan memberikan dukungan kepadan Kirsten. Sebab, Kirsten tak semestinya dipecat, dah harus melakukan tuntutan hukum kepada bengkel tersebut.

Wanita berusia 24 tahun itu memang sangat cinta dengan pekerjaannya dan dunia otomotif. Kegiatannya di bengkel kerap dipamerkan oleh Kirsten di akun Instagram miliknya @mr.reds.wrenching.

Kirsten mengungkapkan bila dia terpaksa menjual konten-konten dewasa itu karena butuh uang tambahan. Untuk melunasi hutang pendidikan, kredit rumah dan juga menabung agar bisa memiliki bengkel sendiri. (ach)

LEAVE A REPLY