Gina Carano
Gina Carano

IDNEWS.CO.ID – Mantan petarung MMA, Gina Carano, mencak-mencak di twitter. Dia dibikin gusar oleh Instagram yang telah menghapus sebuah foto di laman miliknya.

Beberapa waktu lalu Gina memang memposting sebuah foto. Agak kontroversial memang. Wanita 38 tahun itu memajang gambar dirinya berpose tanpa busana, meski yang terlihat hanya seperti sebuah siluet.

Mungkin dianggap melanggar aturan karena dianggap terlalu vulgar, Instagram pun menghapus foto tersebut. Dan hal tersebut membuat Gina tidak senang hati.

Aktris dan mantan petarung MMA, Gina Carano

Di twitter dia berkicau dengan dalih kalau foto tersebut adalah sebuah ungkapan atas kebebasan berekspresi.

“Jadi seperti itu rasanya kena sensor tanpa alasan. Foto dihapus instagram. Banyak hal yang lebih penting saat ini, namun itu adalah sebuah omong kosong klasik,” cuit Gina dikutip The Sun.

“Unggahan itu adalah bentuk kebebasan berekspresi. Tidak ada yang dilanggar. Sungguh ironis,” sambungnya.

Gina Carano

Kicauan Gina tersebut ternyata langsung disambut oleh fansnya. Banyak yang setuju bahwa kebebasan saat ini cuma omong kosong belaka.

Gina sendiri diketahui memiliki 1,1 juta followers di instagram. Meski sudah tidak lagi naik ke oktagon, namanya tetap berkibar karena merambah ke dunia hiburan, membintangi sejumlah film dan tampil di televisi. 

LEAVE A REPLY