Andien

IDNEWS.CO.ID – Tiba-tiba saya Jakarta kembali banjir. Tapi bukan soal air, ini soal fashion item yang sedang ramai dibicarakan oleh warga Jakarta. Beberapa ruas jalan Jakarta dipenuhi oleh orang-orang yang menggunakan kemeja flannel.

Demam flannel juga melanda sosial media. Salah satu yang enggak mau ketinggalan, adalah penyanyi Andien. Andien selama ini dikenal super stylish dan sering bergaya quirky dengan pilihan fashion item yang unik.

Seakan enggak mau ketinggalan tren, Ibu dari Kawa itu ikut mengunggah sebuah foto dengan sentuhan flannel di media sosial.

Kemeja flannel lengan panjang dipadukan penyanyi 34 tahun itu dengan celana panjang berwarna putih dan sepatu roda. Gaya ini pun mengingatkan kita pada style jadul era 70-an.

Andien menganggap barang-barang tersebut sebagai cerminan dirinya yang kreatif dan bebas. Memang ia diketahui sebagai pribadi yang senang mencoba hal baru.

“Membawa kembali tren sepatu roda ini ke dalam aktivitas kaum muda hari ini, flanel benar-benar mencerminkan kepribadian saya, agar terlihat nyaman, kreatif, dan bebas,” tulis Andien dalam instagram pribadinya pada Kamis, 5 September 2019.

Ternyata ‘serbuan’ flannel hingga ke sudut kota Jakarta adalah salah satu campaign dari brand fashion Uniqlo. Mereka kembali mempopulerkan kemeja flannel yang dianggap dapat digunakan dalam situasi dan kondisi apa pun.

Memang, sih flannel termasuk fashion item yang klasik dan timeless yang bisa dikenakan oleh wanita dan pria.

LEAVE A REPLY