Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto (kiri) Foto: Bola Net

IDNEWS.CO.ID – Gelandang Arema FC Hendro Siswanto tak ambil pusing dengan kondisi Persebaya Surabaya jelang pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Kamis (15/8/2019).

“Saya tidak pernah berpikir sejauh itu. Mau ada pelatih atau tidak, bagi saya Persebaya ya Persebaya,” ungkap pemain asal Tuban.

Persebaya datang ke Malang memang dalam kondisi yang tidak bagus. Hal itu tidak lepas dari pemecatan pelatih mereka Djajang Nurjaman usai Persebaya hanya mampu bermain imbang atas Madura United dengan skor 2-2.

Menghadapi Arema FC dengan kondisi yang tidak menguntungkan tentu bukanlah hal yang mudah bagi Persebaya. Apalagi saat ini secara mental bertanding Arema FC tengah dalam kondisi meningkat, apalagi jika bermain di kandang sendiri.

“Kami akan tetap fokus dan bermain maksimal,” ujarnya.

Arema FC memang selalu tampil habis-habisan di kandang, Persib Bandung pernah merasakan pahitnya kalah dengan skor telak 5-1 saat bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Lawan Persebaya Surabaya, mereka sudah bisa diperkuat oleh pemain pilarnya. (ach)

LEAVE A REPLY